UKM Science Comunity UMSurabaya Juara 1 dalam Ajang Lomba Poster Penalaran dan Penelitian

Academia, Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Science community (UKM ) berhasil menyabet juara 1 dalam lomba poster Temu ilmiah UKM penalaran dan penelitian Surabaya (TIUPPS) yang diselenggarakan oleh Universiras Pembangunan Nasional (UPN Veteran jatim) pada hari minggu, 8 April 2018.

Dalam kompetisi tersebut Perwakilan UKM dari Universitas Muhammadiyah Surabaya mengusung poster dengan judul “Membaca indonesia, menafsir ironi”. Poster ini menggambarkan tentang terpuruknya kondisi indonesia yang terjadi dewasa ini. Poster yang dipaparkan mencoba menggambarkan dan mewakili kondisi yg terjadi Indonesia secara global. Mulai dari tatanan ekonomi, pangan, politik, pendidikan dan segala carut marut yg terjadi di negeri ini.

Kompetisi yang diikuti oleh berbagai kampus yang ada di Jawa timur diantaranya Universitas Hang tuah, Universitas Airlangga, ITS, Unitomo, Unesa dll. Pada kesempatan ini Universitas Muhammadiyah Surabaya yg diwakili oleh Tim UKM Science Comunitty berhasil menjadi The winner dalam acara bergengsi berskala Nasional. (Us)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

%d bloggers like this: