Koordinator Komisariat IMM UM-Surabaya Gelar Panggung Aspirasi pada Malam Puncak Milad IMM ke-54

     Academia, Setelah sukses dibuka pada (15/3), Semarak Milad IMM ke-54 yang diadakan oleh Koordinator Komisariat IMM UMSurabaya diisi dengan pelbagai perlombaan antarkomisariat se-UMSurabaya. Terdiri dari 9 komisariat IMM, semua komisariat turut berpartisipasi dalam perlombaan-perlombaan hingga digelarnya Malam Puncak Milad IMM ke-54. Serangkaian acara milad tersebut ditutup dengan Panggung Aspirasi yang diadakan di Gedung G Lantai 6 UM-Surabaya (10/4). “Meskipun srangkaian acara Milad sempat tertunda cukup lama, namun acara ini tetap berlangsung dan sampailah pada malam puncak milad ini.” Tutur Maruf dalam sambutannya selaku ketua pelaksana.

Selain mahasiswa IMM se-UMSurabaya, mahasiswa yang tergabung dalam UKM se-UMSurabaya turut memeriahkan Panggung Aspirasi pada Malam Puncak Milad IMM ke-54 dengan menampilkan drama, tari, puisi, tapak suci dan masih banyak penampilan dari masing-masing komisariat IMM namun dikarenakan waktu yang mencapai hampir dini hari maka beberapa penapilan sengaja dipotong. Meskipun demikian, tidak mengurangi kemeriahan panggung aspirasi tersebut. Saiful Maslul selaku ketua Koorkom IMM UMSurabaya dalam sambutannya mengharapkan dengan digelarnya panggung aspirasi ini dapat menambah kekompakan antara IMM dan UKM  dalam mewarnai kampus UMSurabaya.

Panggung aspirasi yang diwarnai dengan penampilan-penampilan yang bermakna dan menghibur itu diselingi dengan pembagian hadiah kepada para pemenang dari belasan lomba yang telah diadakan Koordinator Komisariat IMM UMSurabaya dalam Semarak Milad IMM yang ke-54. Serangkaian acara milad yang bertajuk Meneguhkan Nalar Gerakan utuk Indonesia Berkeadilan itu berlangsung tertib dan meriah hingga penutupan acara. (dq)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

%d bloggers like this: